Sejumlah High Value Customer (HVC) atau pelanggan prioritas IndiHome PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sumatera Utara (Sumut) menghadiri IndiHome Gathering Customer. Acara tersebut digelar di Dear Kopi, Jalan Sudirman Pematangsiantar, Jumat (15/10) sore.
Manager Customer Service Witel Sumut Jovinus E Tambunan dalam sambutannya kepada para pelanggan prioritas menerangkan keuntungan menjadi HVC IndiHome antara lain tidak perlu antre di Plaza Telkom ataupun Grapari, untuk pelayanan gangguan bisa lebih cepat (3-6) jam dibandingkan pelanggan biasa yang mesti menunggu 12 jam. Ditambah bisa mengikuti event-event dan memeroleh hadiah menarik serta poin yang bisa ditukar.
Jovinus juga mengatakan, kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk saling kenal antar pelanggan dan bisa sama-sama membangun bisnis.
“Momen ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mendekatkan diri ke pelanggan sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya,” sebutnya.
Dalam kesempatan tersebut, juga disosialisasikan Program Sobat IndiHome. Sobat IndiHome merupakan program kemitraan yang memungkinkan semua orang di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan, di mana, dan kapan saja.
Anggota Sobat IndiHome akan diajak untuk melakukan penawaran-penawaran layanan IndiHome seperti menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan pengikutnya untuk melakukan registrasi layanan IndiHome melalui tautan registrasi (link referral).
Telkom menjanjikan keuntungan bagi Sobat IndiHome hingga Rp330 ribu per pelanggan, disesuaikan dengan paket yang dijual. Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin apabila berhasil membuat satu orang melakukan registrasi melalui tautan (link referral) yang disebarkan.
Sementara 10 poin ini dapat ditukarkan dengan uang tunai sebesar Rp10 ribu per pelanggan. Dengan kata lain, semakin banyak Sobat IndiHome mengajak orang mendaftar IndiHome, maka poin dan uang tunai yang akan didapatkan juga semakin besar.
Apabila layanan IndiHome milik orang yang telah registrasi tadi aktif dan dibayar di bulan pertama, maka kamu yang menjadi Sobat IndiHome akan mendapatkan 80 poin hingga 300 poin atau setara dengan Rp80 ribu hingga Rp300 ribu per pelanggan.
Sobat IndiHome bisa terus mendapatkan 10 poin lagi per bulan untuk setiap tagihan IndiHome yang telah dibayar (selama 6 bulan pertama).
Poin ini akan dimasukkan ke akun T-Money yang dimiliki Sobat IndiHome.
Sobat IndiHome dapat melakukan redeem poin T-Money dengan uang tunai melalui menu dompet myIndiHome. Selan itu, dapat memantau hasil penjualan tautan yang telah dicapai melalui menu Progress Aktivasi yang berada situs resmi Sobat IndiHome.
Bagi yang ingin mendaftarkan diri pada program Sobat IndiHome, maka dapat mengikuti tutorial berikut ini, yakni kunjungi situs resmi Sobat IndiHome. Pada halaman utama, tekan tombol Daftar Sobat yang terdapat pada bagian kanan atas.
Nantinya kamu harus mengisi biodata mulai dari nama, email, nomor handphone, password, ID Sobat IndiHome, domisili, dan jenis kelaminSobat IndiHome Daftar Biodata. Setelah biodata diisi lengkap, maka kamu dapat menekan tombol Daftar. Tunggu verifikasi dari Sobat IndiHome.
Apabila akun berhasil diverifikasi, maka dapat login dengan memilih tombol Masuk Sobat yang berada di halaman utama Sobat IndiHome. Setelah berhasil login, maka bisa mendapatkan tautan atau link referral untuk dibagikan ke orang lain melalui email, blog, Line, WhatsApp, Telegram, dan masih banyak lagi
Di akhir acara, diberikan bingkisan kepada para HVC yang hadir dan dilanjutkan sesi foto bersama. (***)
Discussion about this post