Telkom Witel Sumut menyerahkan secara simbolis hadiah Program Undian IndiHome Milliarder kepada pelanggan setia IndiHome yang beruntung pada Q2 Tahun 2021 area Telkom Regional I.
Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Manager War Room Sri Purnama Dewi Sihite beserta tim unit Consumer Service dan berlangsung di Lt. 3 Gedung Balei Merah Putih Pematangsiantar, Rabu (25/8).
Penyerahan berlangsung dengan tetap menerapkan prokes yang berlaku.
Program undian IndiHome Miliarder Maju Terus Bersama Indihome merupakan program undian yang bisa diikuti oleh para pelanggan baru yang berlangganan layanan triple play serta melakukan migrasi ke layanan triple play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.
Terpilih 1 orang pemenang pada kategori Beasiswa Pendidikan, Fifin.
“Selamat untuk Kak Fifin, pelanggan IndiHome Pematangsiantar yang berhasil menjadi pemenang dalam kategori Beasiswa Pendidikan pada Q2 program ini, semoga hadiah yang diberikan dapat bermanfaat untuk pemenang,” sambut Dewi.
Ia pun menjelaskan program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome.
“Selain dengan memberikan pelayanan terbaik Telkom juga memanjakan pelanggan dengan memberikan beragam hadiah menarik melalui program-program yang menarik. Terimakasih sudah percaya dan setia bersama Telkom, semoga nantinya berkenan untuk mengajak teman-teman ataupun kerabat untuk menggunakan layanan IndiHome,”ungkap Dewi.
Fifin selaku pemenang undian juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi Telkom yang telah memberikan hadiah.
Dari pengalaman-pengalaman Fifin sebelumnya, ia juga pernah mengunakan provider lain di luar IndiHome. Namun setelah mendengar informasi dari teman-temannya tentang kemudahan yang mereka dapat selama menggunakan Indihome, ia pun beralih.
“Saya kok jadi tertarik dengan alasan mereka yang katanya lebih cepat dan jika terjadi permasalahan pada jaringan, penanganannya segera diproses.Akhirnya saya putuskan pakai IndiHome, dan saya rasa ini pilihan yang terbaik buat saya dan keluarga,” sampainya.
Menurutnya, sejauh ini IndiHome yang paling bagus dan juga cepat.
Pokoknya kami puas dengan layanan Indihome. Ini memang rezeki, mudah-mudahan membawa berkah dan manfaat. Terima kasih banyak IndiHome, kami bangga dengan Telkom agar terus meningkatkan layanan dan kualitasnya,” ungkap Fifin.
Discussion about this post