
Sebagai solusi untuk menjawab berbagai kebutuhan masa kini, PermataBank hadir dengan konsep Model Branch dan transaksi paperless, sebuah inovasi yang memberikan ragam kemudahan teknologi tanpa menghilangkan human touch, dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman, dan menyenangkan bagi semua segmen dan generasi.
Peluncuran ini melengkapi 19 lokasi yang menjadi fokus utama pengalihan konsep Branch di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Kudus, Surabaya, Madiun, Bali.
PermataBank melakukan ekspansi modernisasi perbankan digital dengan peluncurannya di kantor cabang medan, yang terletak di Jalan Zainul Airifin dan Podomoro City, Jumat (10/3).
Menurut Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank, Abdy Salimin, tujuan konsep model branch ini adalah ingin menampilkan desain terkini, fun, dan friendly yang akan memberikan pengalaman interaksi perbankan terpadu dengan seluruh kanal digital PermataBank.
“Perkembangan Model Branch dibangun di atas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking, dan API banking. Tujuannya, ketika nasabah datang ke cabang, pengalaman yang mereka dapatkan bisa sama seperti saat menggunakan layanan digital kami. Sehingga nasabah merasakan pengalaman yang konsisten, paperless experience dalam penggunaan produk, dan layanan PermataBank, serta menampilkan pengalaman banking yang simple, fast, dan reliable,” ujarnya saat pembukaan grand opening Model Branch PermataBank di Jalan Zainul Arifin.

Discussion about this post